people playing: 89, servers online: 27, games played: 142,172,006 Top Player: Firesun

  Toribash Community » Clans » Organiζations » Official Organiζations » Indonizer
Register FAQ General Rules Community
Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 4 Weeks Ago   #12361
R1GBY
Forumite
 
5th Dan Black Belt
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,736



Originally Posted by Kaito View Post
lagi ga di indo dia katanya

Nice move wkwkwkw
I'M EGGSCELLENT
R1GBY is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12362
Whale
Senior Member
 
4th Dan Black Belt
Join Date: Dec 2010
Posts: 981
Clan: Liquor



Originally Posted by Saiko View Post
Holyshit, seriusan ?
Pernah pake ?

pernah, sebenernya biasa aja sih, soalnya kawan bergaul gue emang tipikal abg-abg hedon jaksel yang kanan kiri depan belakang udah ga asing sama hal hal begituan
Originally Posted by Raiken View Post
It's pretty normal tbh

^
Originally Posted by R1GBY View Post
Tiati masuk BNN

ga pernah ada insiden sih, udah ngga main gituan lagi juga guenya hahah
Originally Posted by Kaito View Post
lagi ga di indo dia katanya

udah balik ke indo, kemarin cuma turnamen doang seminggu
Whale is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12363
dzanks
Member
 
4th Dan Black Belt
Join Date: Jan 2014
Posts: 412
Clan: Elite



Originally Posted by Whale View Post
pernah, sebenernya biasa aja sih, soalnya kawan bergaul gue emang tipikal abg-abg hedon jaksel yang kanan kiri depan belakang udah ga asing sama hal hal begituan

^

ga pernah ada insiden sih, udah ngga main gituan lagi juga guenya hahah

udah balik ke indo, kemarin cuma turnamen doang seminggu

Turnamen apatuch

Anak skate juga gila ege make begituan. Gue jual weed 3x lipat juga masih dibeli ama mereka wkwkwk.

Kalo anak dugem rata-rata bego wkwk. Beli begituan dipake coma buat gegayaan
dzanks is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12364
Raiken
 
8th Dan Black Belt
Join Date: Jan 2011
Posts: 24,232
Clan: fl0w



Gaul jaksel at its finest
Selling something? Need some toricredits? Click this quickly.
Main rival of ToriBot since 20&&
- made in Indonesia
The warrior guided by the spirit serves humanity, the warrior without, serves the ego.
Raiken is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12365
jokerstein
 
Brown Belt
Join Date: Dec 2010
Posts: 6,573



anak tangsel > jaksel
(we're actually the same species)
Enigma | Indonesian?
rip aelise, she wil b remembrd
jokerstein is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12366
R1GBY
Forumite
 
5th Dan Black Belt
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,736



Originally Posted by dzanks View Post
Gue jual weed 3x lipat juga masih dibeli ama mereka wkwkwk.

Kalo anak dugem rata-rata bego wkwk. Beli begituan dipake coma buat gegayaan

Temen gua beli weed satu joint 50k wkwk murah ga jatohnya? Apa mahal?

Gara2 xxxtentacion bocah2 yang sok depresi mau bundir terobsesi, padahal hidup mereka ga ada apa2nya sama anak jalanan yang umur 5 tahun mulung, biar keliatan keren kali ya gitu
-----
Btw ini indonizer ada discord ga sih?
I'M EGGSCELLENT

Last edited by R1GBY; 4 Weeks Ago at 03:55 PM.. Reason: <24 hour edit/bump
R1GBY is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12367
!Kaito
Raconteur
 
9th Dan Black Belt
Join Date: Dec 2009
Posts: 4,293
Clan: Liquor



anak cianjur mana ada dugem, tapi tawuran mulu. ada juga sih mainin barang gituan, cuman masih jarang. terus baru-baru ini, banyak kaum lgbt lagi menjamur, bayangin gurunya aja gay

--

ada discordnya kok

these fam are unforgettable for sure
Aeon - RAM - Liquor
Aegis | jdawg2001 | rawrneru | Manta | DarkDranz | Nike | Raiken

Kaito is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12368
R1GBY
Forumite
 
5th Dan Black Belt
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,736



Originally Posted by Kaito View Post
ada discordnya kok

Apa tuh?
I'M EGGSCELLENT
R1GBY is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12369
Saiko
ub3r
 
3rd Dan Black Belt
Join Date: Feb 2010
Posts: 2,599
Clan: Elite



Daerah ane pol cuma mabok, ga sampe pake yang gituan (ato emang ane ga ngerti kalo ada yang pake)
Ane ngerokok aja gapernah, suer dah.
E🔥E
Saiko is offline   Reply With Quote
Old 4 Weeks Ago   #12370
Sicks
Elitist
 
8th Dan Black Belt
Join Date: Jun 2008
Posts: 7,711
Clan: Piratez



Apa hanya saya disini yang tidak tertarik dengan ganja, dugem, dan miras?
Saat masih remaja labil, kalau saya punya uang sering saya habiskan buat beli kelereng atau Yosan.
Sempat punya 2 set stiker lengkap, sayang sudah hilang.

Originally Posted by R1GBY View Post
Apa tuh?

https://discord.gg/sB5UkfM
Sicks is offline   Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +1. The time now is 02:25 AM.




Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
ragdoll fighting game physics fighting game ragdoll fighting physics funmotion joints martial arts karate pc mac free game turn based game