Toribash Community » Clans » Organiζations » Official Organiζations » Indonizer
Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old May 26, 2012   #11
Sniper
Raconteur
 
Black Belt
Join Date: Apr 2011
Posts: 4,371
Clan: Elite



saya sangat senang sekali, karena ini impian kita dan saya juga sedikit bingung kenapa prosesnya sangat cepat?
u wot m8
Sniper is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #12
jokerstein
 
Brown Belt
Join Date: Dec 2010
Posts: 6,596



Mungkin prosesnya cepat karena mereka memberi simpati karena kita sudah menunggu 1,5 tahun (which is very long, usual orgs take only 4 weeks:|). Kita juga memang ketat dalam thread kita.

Wyverneon, maksud anda "Book of Records"?
Enigma | Indonesian?
rip aelise, she wil b remembrd
jokerstein is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #13
voicelence
 
3rd Dan Black Belt
Join Date: Feb 2011
Posts: 2,499



iya ya prosesnya cepat, btw lebih susah nge"official"in org apa clan sih? , abisnya dulu
saya di electric lama banget officialnya , dan akirnya dead deh

yah sebenernya udah optimis sih mau official abisnya pada bikin grup di facebook
pasti udah pada niat tuh buat official, dan setiap buka Clans Л Organiζationsnya kita threadnya postnya paling banyak sendiri udah ribuan yang lain pada masih ratusan gitu gitu
yah yang pasti YEAAAH OFFICIAL \o/
(o )
voicelence is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #14
jokerstein
 
Brown Belt
Join Date: Dec 2010
Posts: 6,596



Tapi ingat, kita bisa kehilangan peresmian organisasi kita jika kita tidak aktif atau penuh dengan spam. *Looks at BISH*
Jadi, ingat untuk tetap mengurangi spam dan post yang diperlukan saja.
Enigma | Indonesian?
rip aelise, she wil b remembrd
jokerstein is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #15
Lololerz
ub3r
 
5th Dan Black Belt
Join Date: Aug 2011
Posts: 3,315
Clan: Tribe



Sepertinya lebih susah nge-officialin clan deh, soalnya udah banyak yang official dan supaya tidak kebanyakan clan yang official jadi di susahin deh. Lagipula org kan ada yang gratis kalo apply official, jadinya kesannya lebih gampang kali.
~
Lololerz is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #16
Sniper
Raconteur
 
Black Belt
Join Date: Apr 2011
Posts: 4,371
Clan: Elite



saya punya topik baru:
mungkin banyak para member disini sudah tau bahwa tryton menginginkan kita untuk menjadi sekutu dari BTO, saya rasa itu tidak akan terjadi. bagaimana pendapat kalian?
u wot m8
Sniper is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #17
Wyverneon
Raconteur
 
2nd Dan Black Belt
Join Date: Dec 2010
Posts: 3,620



Originally Posted by jokerstein View Post
Mungkin prosesnya cepat karena mereka memberi simpati karena kita sudah menunggu 1,5 tahun (which is very long, usual orgs take only 4 weeks:|). Kita juga memang ketat dalam thread kita.

Wyverneon, maksud anda "Book of Records"?

Haha iya, kan memang kita udah mengalami perubahan yang banyak

Click on the link
you'll see that we have 700 % more replies than other org
Originally Posted by 456654 View Post
saya punya topik baru:
mungkin banyak para member disini sudah tau bahwa tryton menginginkan kita untuk menjadi sekutu dari BTO, saya rasa itu tidak akan terjadi. bagaimana pendapat kalian?

Lol, mengapa tidak ?
Malah baguslah kita punya sekutu
草 泥 马
Soundcloud
Wyverneon is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #18
Sniper
Raconteur
 
Black Belt
Join Date: Apr 2011
Posts: 4,371
Clan: Elite



Originally Posted by Wyverneon View Post
Haha iya, kan memang kita udah mengalami perubahan yang banyak

Click on the link
you'll see that we have 700 % more replies than other org
Lol, mengapa tidak ?
Malah baguslah kita punya sekutu

liat aja di thread mereka, tryton buat poll "apakah mereka setuju dengan keputusannya", tetapi banyak yang menolak.
u wot m8
Sniper is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #19
Wyverneon
Raconteur
 
2nd Dan Black Belt
Join Date: Dec 2010
Posts: 3,620



Originally Posted by 456654 View Post
liat aja di thread mereka, tryton buat poll "apakah mereka setuju dengan keputusannya", tetapi banyak yang menolak.

Iya sih
coba translate tuh, kata-katanya nusuk
katanya kita tuh termasuk negara yang masih kurang terorganisir
草 泥 马
Soundcloud
Wyverneon is offline   Reply With Quote
Old May 26, 2012   #20
thedafa13
Forumite
 
3rd Dan Black Belt
Join Date: Feb 2011
Posts: 1,940



Tapi Indonesia memang gitu kenyataannya
Banyak buktinya di toribash maupun di real life
also known as Darrand

Last edited by thedafa13; May 26, 2012 at 06:15 PM..
thedafa13 is offline   Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +1. The time now is 03:24 AM.




Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
ragdoll fighting game physics fighting game ragdoll fighting physics funmotion joints martial arts karate pc mac free game turn based game